Kamis, Juni 14

Intensive, Ngekost, dan SNMPTN

Tepat tanggal 29-April-'12 bulan kemarin Saya mulai intensive di Medan. Sungguh merupakan awal yang begitu cepat menurut Saya hidup sendiri [padahal udah tua] yaah. Intensive! exited banget dengernya yaa secara bahasanya loh! 

INTENSIVE!! 
perlu diulang? yaah..
INTENSIVE!!

dikota besar, dengan lingkungan yang agak baru!
tapi ada ngga enaknya juga. serba sendiri, puasa online [yaah walaupun ngga puasa2 amat. intinya jarang!!] harus pandai memenage uang sendiri [secara dikota besar. mana ada yang murah. yang murah kualitas bobrok, yang kualitas bagus eeh mahal]

Sebelumnya,, bukan berlagak pamer, Saya terekomendasi ikut SNMPTN Jalur Undangan. tapi ya lupakanlah untuk apa terekomendasi kalau toh ngga jebol juga-_- padahal jujur 50% hati saya sangat berharap. Namun tepat tanggl 26-April-'12 bertepatan dengan pengumuman hasil UN Saya melihat pengumuman, Saya ngga jebol. yaa kecewa sih tapi harus ikhlas. toh rejeki bukan disitu. ngga ada guna dipikirin teruss zz *sok tegar*

Setelah agak gemetaran ngelihat hasilnya, Sayapun merancang mimpi yang baru, schedule yang baru, dan komitmen yang baru!

*sound : Drum*


Saya bersumpah!! Untuk semakin giat belajar, men-to the max kan Bahas soal, meninimalisir tingkat kemalasan, dan banyak2 berdoa!!
*jreng.. jrenggg*




Di tempat bimbel Saya ditempatkan di group 513. memanag angker banget tuh angka. gimana enggak. kita dikelas ada 20 orang tapi isinya kayak gua seorang! ngga pernah kelas itu hangat, mana AC uda paling kenceng, terkadang ditambah kipas. tempatnya aja dikota besar dan berhawa panas, tapi selalu tuh pakai jaket. nafas ini selalu bau kalau bel pulang-_- sumpaah kayaak dikuburan bener. heuu
Dengan tampang tak mau rugi, Sayapun menjadi murid dengan tingkat nyisip paling rajin! setelah dari kelas saya yang sesungguhnya, saya nyelip dikelas teman saya digrup 506. Sumpah ya beda kelas gua ama kelas teman gua tuh langit dan bumi banget. gua selalu shock kalau ada 1 orang yang buat keributan. sedikit aja hal yang aneh, pasti gempar! yah, gempar! gua yang udah kreak, ribut, lasak, overactive, kacau gini ternyata itu hanya perasaan gua aja, ada yang lebih parah dari gua man! sakit gag tuh?
ketawa dilokal yang satu ini pecah banget. mereka asik orangnya, pinter2, pokoknya enak deh! KACAU! lo nilai aja deh sendiri gue aja masih galau ngingat kelas ini. terlalu WAW! [apadehh-_-]

dan untuk sore kalo gua ngga nyisip di lokal 506, gua terjun ke group 704!
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!
disini hidup gue. yaa biarin dikelas IPC, tapi orangnya asik2 man! selalu semriwing kalau ada dikelas ini. hidup tuh kerasa banget. gua bisa teriak sesuka gue [yaa walaupun gue sering kenak bully karana power suara gu. tapi gue yakin mereka sekarang pasti kangen dengar suara gue *tampang ganteng* 
apalagi pas hari2 terakhir intensive ngga tau kenapa gue betah banget dikelas itu sampe2 gue ngga masuk kelas gue demi dikelas itu. demi apa coba? yaaaah, demikianlah..
ngebajak iklan mbak Shireen Sungkar yang "kamu putihan yaaa?'' rame2 ngejawab " A B C D ~~~ " ya mungkin karna ada temen2 deket gue juga kali ya. tapi banyak dapat kawan baru juga deeh :D
sekarang semua berlalu.. selama gua intensive, gua selalu nghitung udah H- berapa yang tinggal. heuufff--"
ada selalu diantara kita kalau lagi ketawa dan ngumpul gitu tiba2 ngingatin H- SNMPTN.. ya otomatislah  kita terdiam sendiri padahal didetik sebelumnya kita masih ketawa-ketiwi.. ngerusak suasana banget ngga tuh orang! yaaah. She's Lia!! ngajak berantam aja tuh orang-_-


And Finally!
hari H pun muncul. sumpah sehari sebelum ujian kepala tuh mumet ngga ketulungan. serasa diatas kepala tuh ada barbel yang beratnya 5kg, nafas terengah-engah, lutut gemetaran, mood juga kacau. belum lagi Suckolah gue ngajak berantam banget. nambah2in kerjaan banget dengan kesalahan SKHUN! belum lagi cuaca siang itu panas banget. untung aja malam itu gua nginap dikosatan sekomplotan gua, kalau gua dikostan sendiri, kemungkinan besar besoknya gua uda masuk koran dengan judul  "Seorang Gadis Gantung Diri Karena Jantungan Menghadapi SNMPTN"
ngga banget cara mati gua-_-

yaaah Ang Finally again!!
gua selasai ngehadapin itu Ujian, man..
pliss masalah gimana ujiannya ngga usah dibahas boleh yaa. gua aja kalau ngumpul ama komplotan gua, kenak gampar siapa yang ngebahas. lah masak gua ngegampar lo juga? [emanga siapa?? maaf agak error. bawaan malam*perbaikin kerah baju*]

udah deh. ngga tau mau nuangin apalagi. terlalu banyak experience yang ngga bisa gua sebutin satu persatu buat kalian semua!
yang pasti tempat bimbel gua udah ngebantu gua banget dengan ketidaklengkapan ilmu gua.
bakalan rindu ama bang Jeffry<-- especially :*, bang David, Miss Novelina, kak Vika-chu:p , [disebutin juga lo bakalan ngga tau jga kok-_-]


Inti dari itu semua man, SNMPTN tuh kayak penentu hidup gua bangetan deh! sumpah asli setelah SNMPTN ini kalo gua jebol, gua bandarin deh lo se--- se--- se--- semampu gue :PP wkwk
bagi loh yang perasaannya sama kayak gua, mari banyak2 berdoa man, lo berusaha kayak apa juga kalo Tuhan ngga berkenan sama aja. dan lo berdoa ampe nangis darah tanpa usaha yang maksimal juga, sama aja NOL man!
Gua kasih pesan : Perjuangan dengan Niat yang Sungguh dan dibarengi dengan Doa, lo pemilik mimpi2 lo!!
tetap optimis dengan apapun itu. fokuskan terhadap mimpi lo. jangan hiraukan masalah yang menghadang lo!! Imagine is Possible guys :D
biarkan hukum ketertarikan bumi yang menarik impian lo ke sisi lo :D

ingat kalau nanti kita yang jebol dilluar kota,
Jadilah anak perantau yang pandai-pandai! ngga cukup pandai, man! pandai beradaptasi apalagi. hidup itu keras, jalani dengan peraturan yang ada.. hidup uda susah jangan disusahin lagi deh. kasihan ama orangtua yang sangat berjuang untuk kita. saat kita mulai menyimpang, Ingat wajah sendu penuh harap orangtua kita pasti kita akan lebih bersyukur dan ngga neko-neko :))
[gag nyangka gua bisa bilang kayak gini. *makin merasa ganteng*]

Langkah terakhir setelah usainya ujian SNMPTN ini hanya banyak2 berdoa...
Semoga jebol untuk kita semua,
Semoga sukses untuk kita semua,

Study hard, Optimis, dan Pray :D

Fighting^^



Kamar kost-an gue :p ::







SNMPTN!!!!!!!  kutaklukkan kau!! :D haha
 bahas soal! kalo ngga ada soal, bakar SSC!! :D


Gini nih kalo buru2 nyelip dikelas orang, jadi catatan tentor difoto deh, untung tentornya ngga kejeprett. padahal sesungguhnya foto ini belum saya pindahin ke catatan^^V :P





Annyeoong yorobeun~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar