Jumat, April 5

Inagurasi Part I

INAGURASI...?? INAGURASIIIIII.....???

Sejujurnya aku ngga tau harus mulai cerita darimana..
Ini adalah moment dimana Fitri harus pisah dari Farrel.. karna Mischa..
Pfftttttt.
Ahh, Alay..
langsung aja, season inagurasi ini cukup menyakitkan dimasa kerajaan majapahit
Awalnya inagurasi itu dikatakan para senioranku adalah masa-masa yang indah. masa-masa kita nyanyi2, manggang2, kita berenang, bagi yang laki2 di PHP-in mabuk2a, ngerokok2an, pokoknya enak2 deh..

--______________________________________--"

Tapi apa? kita itu korban PHP!!

Mau bilang apa lagi ibaratkan kata orang "mau gimana lagi. toh tangan tak sampai* huft basi dengarnya tapi ngalamin jugaT__T


awalnya sih kita dibaikin gitu supaya ikut.. 


Buktinya ini.. Ini adalah foto kita pas mau berangkat. semriwingkan? muka kita masih pada penuh dengan sukacita..... pulang2 dukacita! -_-








Pas dibus sih belum sampe pakam, Aku udah tepar.. yah! tepar dengan cantik..
Ada yang bilang ungkapan Sleeping beauty.. Aku rajin kok tidur, tapi kenapa ku ngga beauty.beauty juga yaa --"

Sampailah kita ditempat tujuan. yaatanpa kusadari aku tidur dari jam 4 sampai jam 10 malam dibus-_- kerbo sekaaleee 
Ditengah hujan yang lumayan ditambah dingin yang luar binasa, menambah niatku untuk ngelanjutin tidur lagi :3
Awalnya.... perasaan daritadi awalanya terus yaa. hfftt... ya deh, kita dikasih makan terus istirahat sebentar dan disuruh 

UPACARA !!

upacara apaan coba jam 11 malam?? apalagi pas salah seorang senioran bilang 

"BAHWA MAHASISWA/I BARU STAMBUK 2012 DICABUT HAK ASASINYA SEBAGAI MANUSIAAA.. "

*JEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR

*BUMI GUJANG-GANJING

*KEPALA DIATAS KAKI DIBAWAH .. <-- class="Apple-style-span" span="" style="font-size: medium;">Oh.. pas rupanya :p


penyiksaan pertamaku adalah dimana aku disuruh duduk digot yang berisi puntungan rokok, sisa2 nasi, becek dan rada berlumpur gitu.. awalnya sih aku jongkok, eh malah Aku disuruh mesti duduk nempelin pantat kegot berdua sama teman aku cowok.. kita usahain nyaman walau sesempit apapun itu got.. yang aku pikirin cuma 1.. KOLORKU!! dia ngga salah apa-apa.. ngga seharusnya dia jadi tumbal juga-_- dan  kalian tau, bahwa kolor itu kupakai selama 2 hari.. BAU :((
Kulihat teman2 yang lain.. ada yang disuruh guling2lah, dibentaklah, diANJINGINLAH, DITAIKINLAH,  Pokoknya semua yang ada dikebun binatang, hewan peliharaan, sampai Alat kelaminpun semua muncul.. semua terlontarkan....... dengan sengaja dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya....

Penyiksaan selanjutnya Aku jelasin lewat pic aja.. biar lebih HOT -_-



Ini Aku disuruh manjat dengan paksa.. saat udah sampai diatas, meluncur lagi.. udah sampai diatas, meluncuur lagi.. Hidup memang tak semulus pantat Cherrybelle..












Mungkin kuntilanakpun tertawa nyengir melihat turnamen inii. Meeeeehhhhhh









Nanti dilanjutin lahi.. Emak gue misscall







Tidak ada komentar:

Posting Komentar