Sabtu, Oktober 20

Os*PEK




Ehem.. eheemm.. cilukkbaah:D I’m coming again loh guys…

Hari ini mudah-mudahan dalam keadaan sadar mau ngepost tentang masa-masa hidupku yang paling suram se…hidupku lah. Masa iya sehidup kau? aku yang ngerasain juga.. (ini perasaan, kenapa Aku yang sensian ya? ) back to the topic..

Pas pertama banget nginjakin kaki ke kampus, perasaan kalut banget.. antara deg-degan dan kurang tidur, secara 3 bulan lebih aku hidup bagaikan kalong. Pagi tidur, malam beraktivitas.. bener2 aku tidur jam 3 pagi dan bangun jam 6 langsung ke kampus karna ada pengarahan tentang PMB ( Pembekalan Mahasiswa Baru). Didalam pikiran saat itu,  hanya pengarahan doalah, pasti cepat, bisalah ntar sore masih sempat nonton drama korea kesukaan, tapi nyatanya? NGGA SAMA SEKALI!
Mulai pengarahan jam 8, selesainya jam 4.. demihhhhh apaaahhh?? Apakah senior-seniorku itu ngajak WAR?? 

Grrr.....



Sebenernya aku bingung mau cerita darimana, yaudah deh dari awal aja ya, pertama tanggal 25/09 aku ditelfon kakak senioran aku untuk ngumumin adanya pengarahan besok dikampus yaudah ku acc-in. pas aku nanya sama temen-temen yang sekampus aku yang beda fakultas sama aku juga diajak, tapi mereka disuruh datang jam 2 siang lah aku disuruh datang jam 8 pagi. WTH gitulohhh.. kenapa harus beda coba? Pikiran makin kalut, udah datang sendiri, ngga ada temen, tampang aku tampang orang sok OK. Behhh. Campur aduk. Tibalah hari-H 27/09 Pas aku masuk itu kampus, dengan ketidakberanian aku menyapa warga kampus, alhasil aku nyapa tukang sapu yang ada didekat aku, aku nanya dimana fakultas pertanian dan ditunjukin deh itu kampus… biasa, fukultas aku aja pertanian, yaa ngga mungkin tampang-tampang kita itu tampang fakultas ekonomi yang kece gileee..

Mulailah pengarahan, aku dan kawan-kawan stambuk baru disuruh memperkenalkan diri satu per satu. Pikiran aku semakin ngga tau diri. Kenapa ngga ada yang bertampangkan pangeran Harry atau Kyuhyun-SJ?? Behhhh…

Sesudah itu kita diajarin beberapa yel-yel yang akan dibawakan untuk PMB besok, aku semakin curiga, kenapa mereka berubah jadi tampang bringas padahal awalnya mesemesem?? Kita disuruh inilah, itulah, dibentak.. ahhh!! Semakin kaluttttt, gelapp, dan kelabu… ;S yang lebih parahnya lagi, yel-yel kita tuh yel-yel yang mesum, kita juga disuruh peragain sebuah lagu yang intinya gimana cara ngebuat anak! Dan lo semua tau guys? Aku ngerangkul pinggang orang yang ngga aku kenal dan juga sebaliknya.. ewwwuuhh~ emang sih ngga mesum2 amat, yaa tapi secara kita mahasiswa yang baru lepas dari yang namanya masa-masa puber wajar dong pikiran  negative itu masih membekas?? #eeaaak .

Lanjut kira2 hampir sore dan pikiran mulai mumet, kita disuruh bawak barang2 yang selayaknya ospek!! Disinilah guys puncak dari kekalutan aku, kita disuruh nyari bahan2 yang ntah darimana aku harus tempuh.. tapi dengan sangat Praise Lord, aku ngedapatin semua itu bahan.


28/09 Keesokan harinya, ospek pun dimulai, aku dengan mesemesem dan tampang imut tak berdosa datang kekampus yang sebenernya harus datang jam 06.00am tapi aku datang 06.30 karna berhubung rumah aku(semacam dapat dispensasi gitu deh) tapi aku telat setelat2nya dengan unsur kesengajaan yang aku buat, alhasil aku habis dibully! Mana satu kaos kaki aku sama temen aku lagi, akupun menunggu kembali…. Pas masuk diposko pertama aku complain kenapa aku dihukum karna kan aku dapat dispensasi, tapi itu senioran ngga pernah mau kalah guys, di jam mereka aku telat 15 menit, sanking kalutnya aku dibully, aku sempat emosi dan nunjukin tampang jutek, dan alhasil senioran yang cewk sok kece bilang am aaku : “ Kok mentel kali de?? “ Jedaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr!!! Selama aku hidup, baru kali ini ada orang yang sok kenal aku bilang sok mentel.. tapi dengan kekeceen aku yang semakin membabi buta, aku bertekad ngga boleh nangis! Harus kuat. Demi apapun itu, aku paling anti nangis didepan orang banyak, akhirnya aku masuklah kebarisan aku dengan wajah yang mesemesem tak ketinggaln yang berimutkan malaikat…




Begitulah teman2, seperti yang kalian lihat.. dari pertama sampai kampus aku udah dibully habis2an, aku mau keep woles, tapi apa daya? Bentakan dari senior aku itu sampe keubun2 aku L
Yaa untung aja aku datang pas udah mau baris kelapangan formasi, jadi durasi pembullyan aku itu ngga se-WAW temen2 lainnya, tapi tetap aja yang aku heran, kenapa mereka itu harus ngomong pas dikuping? Apa mereka pikir suara mereka itu bagus apa?? *sigh
Dan aku mau bilang sama kalian yang baca ini tulisan, aku sebagai generasi penerus bangsa merasa kalau semua yang aa diinstansi pendidikan pasti ngomongnya berkualitas, perfeksionis, dan bahkan terkadang diplomatis, tapi pas aku masuk dikampus ini semua itu kebalikannya, percuma aja udah dijenjang atas masak lagu yel2 fakultas aku kasar abis?? -_- yang ngomong anjinglah, pijak-pijaklah, asli ngga berpendidikan banget...
Badan aku pegel, aku sama temen2 stambuk baru lainnya disuruh  jalan keliling 1 universitas dengan kepala tunduk, jalannya cepat, harus megang pundak teman yang didepan, cium tanah, retangin badan sambil mandang kelangit dan ngga boleh kediplah. disini asli menyakitkan juga. kebayang ngga mandangi langit yang cerah ditanah? itu tuh perih tingkat S3. terus mutar balikin badan ditanah, cium tanah, disuruh nembaklah, makan pake tangan dan ngga boleh cuci tanganlah, makanan ngga boleh sisalah, nyuapin kawan yang beda jenislah, oper permen karet dari mulut ke mulut kawan lainnyalah. Aku ngga tau apa pesan dari masa2 ospek aku, yaa kalau pendapat senioran aku sih katanya sih supaya kita itu kompaklah. Hell-ooo?? -_- ngga gitu juga kali, semua pendekatan itu butuh proses, kalau kawan yang lain jorok? Punya penyakit? Ngga higienis juga kalee, biasa deh, tapi itulah hidup. Ngga semua apa yang dipikiran dan kemauan kita sesuai dengan kenyataannya, bahkan udah ditindas kayak gini aja ngga punya daya seiprit apapun.. mereka kayak kesurupan nyiksa kita. Niat abiiss..

Asli aku pengen hari ini dan besok itu diskip aja dihidup aku. Tapi apa daya tangan tak sampai, serasa bumi itu runtuh tepat diatas kepalaku :(

Terus pas malam terakhir pengospekan yang sangat menyayat hati inipun tiba...
tibalah malam dimana para seniorku mabuk yang mengakibatkan pembullyan menjadi2 kalau ngga salah sekitaran jam 8 deh, tiba2 ada 1 senioran yang kurasa sedikit waras tiba2 marah gaje. yaa aku tau semuanya marah gaje tanpa alasan. tapi yang 1 ini luar biasa men! penindasan abiiis!! tiba2 pas pemberian penghargaan yel2 terbaik seuniversitas diumumin, fakultas gue yang selalu pengen tampil beda kabur dari lapangan formasi. kaburnya ngga nyante pake banget mentemen.. kita dipaksa kabur dengan keadaan gelap2 nunduk dan pegang punggung kawan yang didepan hampir deh sepatuku copot jadi aku ingat banget alhasil sepatuku kuseret2 supaya ngga lepas :((


Asli menderita sekali....



Pas udah sampe dikampus dengan sangat gelap tiba2 senior yang kesurupan tadi nyuruh kita push-up . ngga ada beda cewe sama cowo semua push-up sampe 50kali.. Ini nih moment2 yang paling sakit, keringatku becucuran dimana-mana, gue dibentak habis2an dikuping! dikuping! ngga kebanyak congek gue udah sebanyak apa kemaren itu.
kita disuruh merangkak dilantai yang sangat bau (emang dari awalnya uda bau deh ini badan. jadi tambah deh) ngelilingi kampus.. Sakit dan sakit itu lama banget.. sekitaran 15 menit sih.. tapi bagai 2 tahun...  CAPEEEEKK!!! :'((


Tibalah moment2 yang kata mereka malam keakraban yang sama sekali tak berarti buatku. katanya sih kita udah sah jadi adik2 stambuk barunya ngga ada penyiksaan lagi. kita udah diterima dikampus yang ngekhampretin itu............




Semua ngga seperti yang mereka bilang..
ada season inagurasi.........
season yang kalau difilm Cinta Fitri nya hanya ada scenenya si Mischa aja!
tanpa iklan dan tanpa kasihan..
lebih menyakitkan....

siap menyaksikan proses yang paling membabibuta ini??
tunggu dipost selanjutnya..

papaaaaayyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar